Sering Makan Bikin Berat Badan Turun?



Lihat 
Gambar





Kini kita tak harus selalu berpatokan pada kebiasaan itu. Kita bisa mengubah pola makan kita menjadi lebih dari 3 kali dalam sehari dan yang pasti, berat badan pun bisa melorot. Semua ini bisa terjadi asal Anda tahu apa yang menjadi kuncinya.
Pastikan Anda memilih makanan yang tepat.
Aneka sup atau pasta gandum adalah salah satu contoh pilihan menu makan siang yang jauh lebih sehat daripada burger dan chips. Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan acara 'sering makan' ini, pastikan lebih dulu lemari es Anda dipenuhi dengan makanan sehat.

Buat jadwal menu makan Anda.

Lebih mudah untuk mengikuti pola makan baru ini dengan mencatatnya, daripada hanya sekedar berangan-angan saja. Selain untuk membantu Anda selektif saat berbelanja di pasar, hal ini juga bisa membuat Anda terhindar dari kebosanan akibat mengkonsumsi menu yang sama dalam waktu dekat.

Buat jadwal jam makan

Misalnya, Anda bisa sarapan pada pukul 8, lalu mengudap snack sehat pada pukul 11, makan siang bisa dijadwal pada pukul 1 siang. Jam 4 sore, lagi-lagi Anda boleh mengisi perut dengan snack sehat, dan makan malam Anda bisa dilakukan pada pukul 7. Jadwal ini hanya diperlukan sampai Anda menjadi terbiasa tentunya.

Jangan ingin yang lain!

Lima kali makan dalam sehari seharusnya sudah cukup untuk membuat perut Anda kenyang, meski Anda memiliki hari yang panjang sekalipun. Jangan terbujuk untuk 'menghadiahi' diri sendiri dengan biskuit atau kue berlemak karena Anda telah berhasil turun 2 kilo. Jauhi makanan-makanan berlemak jahat, terutama saat stres tiba. Bila Anda sangat ingin makan, maka pilihlah jus atau buah-buahan segar.
Usahakan untuk tidak minum selagi makan.

Biasanya terlalu banyak minum air saat makan, justru bisa membuat kita makan lebih banyak karena perut merasa tak begitu kenyang. Lagipula, air yang kita konsumsi saat makan, juga menghambat proses cerna makan sehingga kurang sempurna.

Jika ingin minum air atau teh hangat misalnya, maka beri jeda waktu setidaknya 20 menit sebelum jam makan.

Hal yang paling penting adalah bahwa Anda mau berkomitmen untuk membiasakan diri menyantap makanan yang sehat saja. Selain, mempertahankan tubuh tetap sehat, Anda akan melihat bahwa berat badan Anda akan melorot. Asyik... 

2 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


Selamat Datang di Intanqq.com

Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
* Bandar Balak66 (New Game)
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (Hits Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%
- No robot 100%

Pin BBM: 2AD20246

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

 

Posting Komentar