Fungsi Bintang di Langit : “Penjaga Langit” dan Para Dukun, Tukang Ramal, Paranormal.

 

Segala sesuatu yang ada di dunia ini memiliki hikmah dan fungsinya tersendiri secara rahasia. Terkadang kita hanya menikmati apa yang telah disodorkan Allah swt melalui alam yang Dia ciptakan.



Bintang, tidak hanya berkelap kelip di langit yang hitam…tetapi ia juga memiliki fungsinya sendiri di balik keindahannya. Tak hanya menjadi sebuah hiasan dan penunjuk arah, bintang juga berfungsi untuk menjaga langit dari para pencuri beritaNya, siapakah pencuri itu, yah…siapa lagi kalo bukan syaitan.


“Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat (langit dunia) dengan hiasan, yaitu bintang-bintang, dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap syaitan yang sangat durhaka, syaitan-syaitan itu tidak dapat mendengar-dengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru. Untuk mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal, akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan); maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang.”(QS Ash Shaffat: 6-10)

Nah, apa hubungannya dengan para dukun?? Begini penjelasannya…
Mengapa terkadang ramalan dari dukun, paranormal, dan tukang sihir terkadang sesuai dengan kenyataannya.
Yah, itu disebabkan ada yang mencuri berita dari langit. Pencuri berita langit itu adalah syaitan dari bangsa jin, yang kemudian bekerja sama dengan dukun, paranormal, tukang sihir, dan antek2nya untuk menyadap berita langit. Itulah sebabnya terkadang kita melihat sesekali adanya bintang jatuh di langit, pada saat itu lah sang Malaikat sedang melemparkan panah api dari segala penjuru kepada syaitan yang mencuri berita dari langit.

Subhanallah…

sumber  :  erikaicha.wordpress.com

1 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

Posting Komentar