Anda Dan Anak Dalam Gelembung Sabun


Banyak wanita, khususnya ibu rumah tangga, merasa jenuh saat mereka mendapati diri terjebak dalam kejenuhan aktivitas berumah tangga. Padahal, Anda tidak menikah dengan tujuan untuk menjadi jenuh. Jika selama seharian Anda selalu berkubang dalam rumah, menghadapi tumpahan susu anak, jejak kaki kotor, pakaian bau di mana-mana, maka semua itu memang akan membuat wanita manapun jadi depresi.

Jika Anda mau sedikit saja meluangkan waktu untuk menghibur diri, maka Anda tak harus selalu lari ke spa untuk mendapatkan suasana relax. Anda bisa menciptakan suasana santai dan menyenangkan itu di rumah, dapur, hingga kamar mandi sekalipun. Caranya?!

Cuci piring

Saat hendak mencuci piring, 'culik' anak untuk ikut serta membantu Anda. Sediakan 2 bak besar, duduklah di bawah (alasi lantai dengan kain lebar), atau lakukan di taman. Ambil peralatan makan yang akan dicuci, siapkan sabun, dan sepon. Bagilah tugas dengan anak. Jika anak masih terlalu kecil untuk menangani perabot gelas/ keramik, maka beri mereka perabot yang dari plastik atau logam (sendok, garpu).

Setelah itu, ajari mereka menggosok, membilas, hingga mengeringkan. Dengan demikian, anak terlatih, peralatan bersih, Anda terbantu, dan pastinya dalam kegiatan tersebut, Anda dan anak makin dekat. Oh, indahnya!

Cuci baju

Tak jauh beda dengan mencuci piring, Anda juga bisa mengerahkan tenaga si kecil untuk membantu mengucek pakaian yang tak terlalu berat, seperti sapu tangan, atasan, pakaian anak sendiri, hingga pakaian dalam. Selain tenggelam dalam busa-busa wangi itu, Anda dan anak bisa bersenandung bersama dan membuat gelembung-gelembung sabun. Kini pastinya, ide cuci-mencuci takkan menjadi momok menakutkan bagi Anda (khususnya yang tak punya mesin cuci di rumah). Ssst, libatkan suami juga saat ia sedang libur.

Mandi

Mandi bersama anak tentu masih bisa dilakukan saat ia masih kecil dan belum mengenal rasa malu. Kegiatan mandi dan main busa bersama ini tentunya bisa menjadi pengalaman menyenangkan yang mengisi harian Anda. Anda dan anak bersih-wangi, hati pun terhibur, dan anak makin dekat dengan Anda.

Memandikan peliharaan

Bagi Anda yang punya anjing, maka memandikan hewan kesayangan bersama anak bisa jadi pengalaman yang menyenangkan juga. Temukan kesenangan dalam setiap gelembung yang bertebaran di udara itu!

Ayo, mulai buka diri untuk cara baru, dan Anda akan lihat bahwa hidup berumah tangga itu menyenangkan adanya.

1 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

Posting Komentar