Senangkah Orang Lain Saat Melihat Anda?


Berikut adalah peraturan yang sederhana tetapi dahsyat... berikan selalu kepada orang lain lebih dari yang mereka harapkan. (Nelson Boswell)


 Anda suka kejutan? Semua orang pasti suka bila diperlakukan dengan istimewa. Namun, perlu Anda ketahui (dan Anda coba) bahwa adalah pengalaman yang lebih mengesankan jika kita yang memberi kejutan pada orang lain.
Melihat orang lain tercengang dan terheran-heran karena kejutan yang kita berikan secara tiba-tiba adalah sebuah pengalaman yang 'membekas' di hati.

Kejutan yang Anda berikan tak harus yang mewah dan spektakuler. Hal-hal sederhana yang 'bukan Anda banget' akan selalu menjadi kejutan bagi orang lain.

Misalnya saja, jika sehari-hari Anda berada di kantor dan selalu mengurus urusan Anda sendiri (cuek), maka tidak ada salahnya jika Anda mulai memperhatikan orang lain juga.

Bukan menyarankan agar Anda ikut campur dalam urusan orang lain, namun tak ada salahnya bila Anda membuatkan secangkir teh atau kopi untuk rekan semeja Anda.

Bisa juga Anda memberi kejutan sederhana namun spesial pada pasangan dengan meletakkan kartu ucapan 'I LOVE YOU' di kantung kemejanya. Suami Anda pasti akan kaget (mungkin akan senyum-senyum sendiri) saat menemukan kartu rahasia itu.

Saat mengunjungi ibu Anda, berikanlah padanya bingkisan yang istimewa, mungkin saat ini beliau sedang membutuhkan syal baru.....Hal ini menunjukkan bahwa Anda memperhatikan dan mempedulikan kebutuhannya.

Pernahkah Anda melempar senyum manis pada seorang pemulung di jalan? Tahukah Anda bahwa senyum itu dapat mengangkat harga diri mereka?! Mereka akan merasa bahwa mereka masih dianggap sebagai manusia, sampai-sampai Anda masih mau menoleh dan tersenyum pada mereka.

Banyak hal lain yang dapat Anda lakukan, tanpa harus merogoh kocek, tanpa harus dengan susah payah, Anda hanya harus sedikit berpikir tentang kejutan apa yang bisa Anda lakukan bagi orang lain di sekitar Anda.

Jika Anda kehabisan ide, maka Anda masih bisa tersenyum pada orang lain. Menyapa kenalan Anda terlebih dulu. Menyemangati teman yang sedang down. Membantu seorang tua menyeberang jalan. Memberi tisu pada seseorang yang sedang bersin di jalan. Berterima kasih pada penjual setelah Anda membeli.

Apapun bisa Anda lakukan. Kesempatan juga selalu ada. Gunakan itu, pedulilah dengan orang lain. Lihatlah hasilnya! Kehidupan Anda dijamin bakal jauh (sangat jauh lebih manis) dari sebelum-sebelumnya.

Sebab, berbuat baik selalu membuat muka dan hati jadi berseri-seri. Selain itu, memberi adalah lebih membahagiakan daripada menerima. Tidak percaya?! Buktikan saja!

1 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

Posting Komentar