7 Kebiasaan Orang Bahagia


Jika Woman mengatakan kebahagiaan itu mudah diraih apakah Anda percaya? Well, di sini ada 7 kebiasaan yang akan membuat orang bahagia. Masih tak percaya? Simak saja lebih lanjut.


Melihat Nini yang selalu tersenyum penuh gairah, Linda pun jadi penasaran. Padahal setahunya Nini baru saja mengalami berbagai musibah berturut-turut, mulai dari kecelakaan, putus cinta, hingga kehilangan uang. Tapi mengapa Nini masih tetap bisa kelihatan bahagia? Usut punya usut, ternyata Nini menerapkan 7 kebiasaan yang memang bisa membuat siapa saja yang mematuhinya...berbahagia. Anda ingin memiliki aura bahagia itu juga? Mari kembangkan dengan tekun 7 kebiasaan di bawah ini.
Menjadi bagian dari apa yang Anda percaya

Adalah hal yang menyedihkan bila seseorang dipaksa untuk mengingkari atau meninggalkan hal yang dia percayai. Sebaliknya merupakan sebuah kepuasan tersendiri jika kita bisa melakukan segala sesuatu berdasarkan apa yang kita percayai. Hal ini bisa berbicara tentang apa saja. Aktif di tempat ibadah, ikut klub bakti sosial, atau terlibat dalam pelayanan anak jalanan. Mengikatkan diri dengan sesuatu yang Anda percaya dan sukai bisa membuat hidup menjadi lebih berarti dan akibatnya, Anda jadi hepi.

Bergaul dengan teman dan keluarga

Kehidupan ini baru bermakna bila kita membaginya dengan orang lain. Semakin kuat hubungan Anda dengan seseorang, semakin tinggi pula frekuensi interaksi yang ada, hasilnya Anda jauh dari yang namanya kesepian. Benarlah pepatah China yang mengatakan, "Teman seribu orang itu terlalu sedikit, musuh 1 orang saja sudah terlalu banyak". Jadi, mari jangan segan-segan untuk meluangkan waktu, hanya untuk bergaul dan bercengkerama bersama orang-orang terkasih.

Percaya bahwa hidup ini indah

Jika Anda tak percaya bahwa hidup ini sebenarnya indah, maka mana bisa Anda menjalani hidup dengan bahagia? Kebanyakan orang merasa tak bahagia karena mereka berfokus pada hal yang salah. Memandang pada masalah bukannya solusi, kegagalan lebih dari kesuksesan, serta hasil dan bukannya proses. Semua itu hanya akan membuat kita patah semangat sepanjang waktu.

Orang yang berbahagia adalah mereka yang bisa memandang hidup ini dari cermin positif. Memang ada masalah, namun di situ pasti ada jalan keluar. Bolehlah saya gagal hari ini, namun besok saya pasti bisa lebih baik. Meski hasilnya tidak seperti yang diinginkan, namun prosesnya ternyata banyak memberi pelajaran berarti. Apapun yang terjadi bila dihadapi dengan kacamata positif maka tidak akan menimbulkan duka.[break]

Gali potensi diri

Melihat hasil karya orang lain memang bisa membuat kita jadi kagum bahkan senang, namun rasa senang yang didapat tidaklah sebanding dengan apa yang bisa dirasakan saat kita berhasil menciptakan karya sendiri. Kita mungkin tak pandai menyanyi, namun bila alat musik yang mati bisa mengeluarkan bunyi-bunyian yang indah saat ada di tangan kita, maka jadikan prestasi tersebut untuk meraih kebanggaan dan kepuasan diri yang sejati.

Happy Ending

Meski tak sepenting prosesnya, namun hasil akhir dari sesuatu tetaplah penting. Setiap orang menyukai akhir yang bahagia. Pertengkaran yang berakhir dengan perdamaian, kesalah-pahaman yang sudah menemukan titik terangnya, hingga masalah pelik yang mungkin untuk diselesaikan. Semua hal yang happy endingmemang selalu menciptakan perasaan puas dan bahagia. Mari lakukan yang terbaik untuk meraihnya.

Lakukan apa yang benar-benar Anda sukai

Setiap orang memiliki minat dan daya tarik sendiri-sendiri. Kebahagiaan sejati datang saat kita mengikuti minat yang telah ditaruh Sang Pencipta dalam diri kita. Gunakan bakat dan kesenangan Anda untuk menghasilkan sesuatu yang berguna bagi diri dan orang lain. Pekerjaan yang mendukung dan didukung minat juga merupakan salah satu media paling manjur untuk menghibur diri setiap hari.

Nikmati saja

Apapun yang datang dalam hidup, situasi baik dan yang tampaknya buruk sekalipun, Anda bisa memilih untuk menghadapinya dengan sikap positif. Nikmati saja semua kebisingan, keringat yang menetes, hingga air mata yang bercucuran itu, agar kelak bila ketenangan, waktu istirahat, dan gelak tawa tiba, Anda tahu betapa berharganya itu semua.

Kebahagiaan hidup seseorang tak pernah tergantung pada orang lain atau keadaan tertentu. Menikah dengan siapa, tinggal di mana, lahir dalam keluarga siapa, menjadi saudara siapa, itu semua tidak bisa menciptakan kebahagiaan (atau kesedihan) bagi Anda, sikap Andalah yang menentukan kebahagiaan Anda sendiri.

2 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


Selamat Datang di Intanqq.com

Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
* Bandar Balak66 (New Game)
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (Hits Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%
- No robot 100%

Pin BBM: 2AD20246

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

 

Posting Komentar