5 Hal Yang Digosipkan 'Pria Usil' di Kantor


 

Apakah Anda pernah bertemu dengan para pria usil di tempat kerja yang 'hobby' menggosipkan Anda dan rekan kerja wanita? Sebenarnya apa sih yang mereka bicarakan? Woman merangkumnya untuk Anda, sebagai berikut.
Mungkin selama ini Anda mengira, hanya kaum wanita saja yang doyan bergosip. Guess what, gosip, tidak mengenal gender! Tak membedakan ia pria atau wanita! Coba lihat contoh kasus berikut, bahkan si Rio, dari divisi logistik juga hobby kok menebak apakah rekan kerja wanitanya masih virgin atau tidak. Dan membahasnya dengan super lengkap dengan teman pria lainnya. Menyebalkan bukan?
Jadi jangan dikira hanya Susi saja yang bisa memberikan julukan kejam pada anak baru. Lidah pria seperti Rio, tak kalah tajam saat menggunjingkan Mira yang semalam kedapatan jalan dengan atasan (setidaknya ini menurut versi Rio), "Iya, gue lihat si Mira jalan sama Pak Budi semalam. Gue yakin kok kalau si Mira itu udah diapa-apain sama pak Budi. Lihat aja pantatnya udah turun!" ungkap Rio pada beberapa rekan lainnya saat makan siang bersama.

Hmm... jadi penasaran nih, apa saja ya kira-kira yang dijadikan bahan gosip oleh para pria itu?

1. Virginitas!

Bagi Anda para wanita, tentu hal ini tak adil. Sama sekali tidak adil! Namun, topik ini adalah topik yang seru dibicarakan saat beberapa 'pria usil' semacam Rio berkumpul. Mereka bahkan berani taruhan untuk menebak si Rini, Rossa, atau Mira si anak baru itu masih virgin atau tidak.

Di sini Woman tidak bermaksud mengadu domba atau menimbulkan kebencian terhadap salah satu pihak. Woman hanya memberikan contoh sebagian kecil 'pria usil' tadi memang gemar menebak virginitas rekan kerjanya. Tentu saja hal ini tidak disarankan untuk ditiru, karena virginitas adalah hal yang sangat personal dan bukan topik yang cerdas dibahas untuk orang berpendidikan seperti Anda.[break]

2. Ukuran Bra

Percaya atau tidak, ada lho pria yang bisa menebak ukuran bra hanya dengan memandang selama beberapa detik saja. Bagaimana tidak, setiap ada wanita lewat di depan atau di samping, mata teropongnya langsung mengarah ke bagian dada. Dan di dalam otaknya diproses, kira-kira ukuran berapa yang digunakan wanita ini.

Apakah datang begitu saja? Well, bisa dikatakan keahlian ini datang dari beberapa hal. Yang pertama, dari film dewasa yang sering mereka tonton. Dari situ mereka bisa mengukur seberapa besar payudara seorang wanita dan bra ukuran berapa yang dikenakannya. Yang kedua, dari hasil survei. Tak perlu malu untuk membahasnya. Sudah bukan rahasia jika pria memang sangat mengagumi bagian tubuh wanita yang satu itu. Bahkan saat mereka punya hubungan spesial dengan teman wanita, mereka pasti berusaha memegang dan memeluknya. Ketiga, dari ibu atau saudara wanitanya. Jika ada wanita di rumahnya, entah itu ibu, atau saudara, tentunya mereka dapat menemukan dengan mudah bra atau pakaian dalam yang dijemur dengan bebas. Secara tak disadari, kebiasaan melihat jemuran pakaian dalam tersebut membuat ia sedikit banyak paham tentang ukuran bra wanita. Keempat, kebetulan usaha ayah atau ibunya adalah toko pakaian yang juga menjual pakaian dalam. Dan sejak kecil ia harus membantu melayani konsumen yang terkadang membeli pakaian dalam wanita, termasuk bra.

3. Soal Kekasih

"Si Anneke itu mau-maunya sih punya pacar seperti si Anu. Padahal dia kan cantik, manis. Nggak cocok deh!" Bukanlah hal yang aneh jika ada 'pria usil' yang menilai si anu tak serasi dengan si itu. Bagi mereka, dirinyalah yang paling sempurna. Dan tak ada pria lain yang mampu mengalahkan kualitasnya.

4. Tidur bersama ....

Hal yang satu ini agak menyebalkan. Namun hal ini juga pernah terjadi. Odi, 34 tahun, mengaku pernah membahas bersama rekan kerjanya tentang rekan wanita yang paling cantik di tempat ia bekerja. "Teman wanita kami itu memang cantik, kami akui sangat cantik. Suatu ketika saat berkumpul bersama beberapa rekan kerja, iseng saja tercetus sebuah bayangan bagaimana rasanya tidur dengan si dia..." akunya.

5. Warna Undies

Anda mengatakan bahwa topik ini adalah topik yang tidak pantas dibahas. Namun lain dengan para pria usil ini. Bagi mereka justru ini adalah kegiatan seru yang tak pernah dilewatkan. Bahkan ada saja ulah dan usaha mereka mencari tahu warna undies, rekan kerja wanitanya.

Menjengkelkan? Uh banget! Tetapi sahabat Woman, jangan sampai terpancing ulah para pria usil ini. Tak perlu berteriak histeris, memaki atau menampar si pria usil yang tega mengatai Anda atau rekan Anda. Ketahui saja, bahwa apa yang ada di benak para pria usil tersebut hanyalah hal kotor yang seharusnya direndam dengan pemutih pakaian. Tetapi toh nyatanya pemutih pakaian sekalipun tak mempan. Jadi jika noda pada pikiran mereka tak bisa hilang, yang perlu Anda lakukan adalah membuang mereka dari pikiran Anda. Dan anggap saja pria usil seperti mereka tak pernah ada. Toh, yang Anda butuhkan adalah pria cerdas yang bisa menghormati dan menghargai Anda, ya kan?

1 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

Posting Komentar