Di Usia Ini Wanita Merasa Paling Cantik


Siapa bilang usia 25 tahun adalah puncaknya kecantikan wanita? Wanita terlihat sangat menarik ketika berusia 31 tahun. Hal itu menurut survei yang dilakukan oleh chanel televisi belanja di Inggris, QVC. 

Umumnya wanita di usia 31 tahun sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tetapi, justru di usia tersebut mereka bukan hanya terlihat cantik tetapi juga percaya diri, memiliki selera yang lebih baik dalam hal bergaya dibandingkan anak gadis remaja. 

Sekitar 70 persen dari 2000 responden yang disurvei, meyakini kepercayaan diri sebagai faktor kunci dalam menciptakan seorang wanita yang menarik. Hampir 67 persen yang mencakup keindahan fisik dan 47 persen yang menyertakan selera gaya.

Lebih dari dua pertiga wanita yang disurvei memiliki proposisi kecantikan datang seiring datangnya usia. Lalu, hampir setengahnya mengatakan, bertambahnya usia membuat mereka merasa aman sekaligus merasa lebih cantik. Sedangkan, 55 persen responden merasa, mereka mengetahui riasan yang terbaik untuk dipakai.

Penggambaran kepercayaan diri juga sangat bervariasi. Di London, Inggris, wanita merepresentasikan rasa percaya diri kebanyakan terkait soal penampilan, dengan 37 persen menganggap dirinya cantik, sedangkan wanita Welsh hanya 28 persen. 

Penelitian ini dilakukan oleh QVC sebagai peluncuran program 'Beauty Month'. "Studi ini menunjukkan apa yang harus selalu dipertimbangkan. Kecantikan sesunguhnya  lebih dari sebuah penampilan namun kombinasi rasa percaya diri, gaya dan juga kepribadian juga," kata Sue Leeson, marketing director QVC, sperti dikutip dari Daily Mail

2 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


Selamat Datang di Intanqq.com

Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
* Bandar Balak66 (New Game)
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (Hits Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%
- No robot 100%

Pin BBM: 2AD20246

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

 

Posting Komentar