Makin Banyak Kerja, Makin Cepat Pikun




Bagi sebagian wanita, bekerja di sebuah perusahaan atau menjadi wirausaha bisa menjadi hal yang menyenangkan, selain wawasan dan kreativitas bertambah, Anda bisa mengenal banyak orang. Tapi.. tidak bisa kita mengesampingkan fakta bahwa banyak tugas dan target menunggu untuk diselesaikan. Tak hanya tubuh yang terasa lelah, otak juga mengalami hal yang sama. Bahkan jika terus menerus sibuk dengan pekerjaan, seseorang akan mengalami kepikunan di usia muda.


Pikun Lebih Cepat
Sebuah penelitian yang dilakukan psikologis di Skotlandia yang ditulis dalam Psicologia e Salute menemukan bahwa kesibukan gaya hidup modern (para peneliti menyebutnya busy lifestyle syndrome) yang banyak menyerang kaum muda bisa menjadi pencetus gangguan memori otak. Kepikunan memang wajar terjadi pada orang lanjut usia, tetapi kelelahan otak yang terus menerus akan mempercepat kepikunan dalam usia 25 - 40 tahun.
Peneliti menjelaskan bahwa kelelahan terus menerus akibat sindrom tersebut akan menyerang bagian orang yang bertanggung jawab menyimpan memori. Stres akibat kelelahan setiap hari, harus menyelesaikan banyak tugas dalam waktu bersamaan dan dikejar pencapaian target kerja adalah pencetus masalah ini. Ketika Anda membiarkan otak bekerja terlalu keras, Anda menaikkan risiko pikun lebih cepat.

Cara Menghindari Pikun Bagi Para Pegawai
Anda tidak harus berhenti dari pekerjaan agar terhindar dari masalah ini. Beberapa cara ini dapat membantu Anda menjadi wanita pekerja yang sehat.

Istirahat yang cukup.
Dengan kelelahan yang harus Anda hadapi sehari-hari, maka Anda harus memanjakan tubuh Anda, yaitu dengan memberinya istirahat yang cukup.

Manjakan tubuh.
Setumpuk kesibukan membuat tubuh dan pikiran lelah, tak ada salahnya memanjakan tubuh dengan pijat refleksi, spa, mengunjungi pantai atau wisata di perbukitan pada akhir pekan sebagai recharge energi.

Makanan sehat.
Memberi asupan nutrisi yang tepat sangat penting untuk menunjang kesibukan Anda. Jauhi fast food, ganti dengan makanan yang lebih sehat. Bawa beberapa buah segar potong sebagai camilan disela-sela pekerjaan.

Olahraga.
Olahraga tidak akan membuat Anda semakin capek. Olahraga akan membantu Anda bergerak, meningkatkan sirkulasi darah dan sehat. Usahakan agar tubuh Anda mendapat olahraga cukup. Setidaknya, jogging selama 30 menit 2 kali dalam seminggu.

2 komentar:

yuk nonton video sexx di sini...
https://ratuxxnx.blogspot.com/

 

informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


Selamat Datang di Intanqq.com

Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
* Bandar Balak66 (New Game)
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (Hits Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%
- No robot 100%

Pin BBM: 2AD20246

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

 

Posting Komentar